Seks

Jangan pernah berpose di depan kamera kalo kamu lagi telanjang, melakukan hubungan seksual, atau semua yang akan membuat kamu malu di kemudian hari. Rasanya hal ini udah terlalu sering saya baca di berita – berita atau forum – forum di internet. Tapi sepertinya hal ini tidak nyampe ke daerah Jembrana di Bali sana. Buktinya hari ini saya mendapatkan kiriman video mesum anak SMEA (katanya) di Jembrana (confirmed) yang katanya masih amat sangat baru sekali.

Semenjak ditemukannya teknologi yang namanya kamera handphone yang bisa digunakan untuk menghasilkan video, kejadian – kejadian seperti ini semakin marak saja. Apakah ini ciri – ciri bahwa kita memang makhluk eksebisionis yang suka memamerkan diri? Atau adakah tujuan lain dengan merekam semuanya itu? Apakah itu akan dijadikan bukti bahwa dia pernah having seks dengan orang dan bakalan dipamerkan kepada semua orang nantinya? Apakah mereka akan menjualnya dan menjadi pemaik pelem porno professional? Kalo memang mau professional ya tidak masalah buat saya karena dia bisa make money dari itu semua. Tapi kalo itu semua nantinya malah membuat dia dikeluarkan dari sekolahnya, well … (saya kehilangan kata – kata dah …)

Well, jujur, pelem ini lumayan menghibur sekali buat saya. Paling tidak pelem ini bisa membuat saya terbahak – bahak. Bagaimana tidak ketawa ngakaks saya jadinya, si cowok yang udah semangat 45 pengen memasukkan “burungnya” tapi ternyata “burungnya” tidak mau diajak kerja sama. Saya jamin untuk orang Bali bakalan ngakaks habis mendengar pembicaraannya …

SMA Jembrana

22 thoughts on “Seks

  1. Ha ha ha, ternyata video amatiran ane ne bisa menyebabkan timpale di selat pasih mekedekan puk🙂 Mula ne alami biasane lebih menghibur daripada ane nganggo skenario win😀

  2. @kak guzand: kethok e sih amateur gus. nggaya pengen masuk koran kayaknya seh.

    @kak joesatch: waduh emang mengerti basa bali juga ya?

    @boss buser_siang: boss terima kasih atas kirimannya …

    @kak agus: beh japri aja deh. ym …

    @bli wira: japri aja bli …

  3. Win bicara sex??, btw win sudah kalah ama Ayuk Guwang, dia barusan married, saya ikut ke rumah suaminya (dapet lawar karangasem) sama nyama di guwang, kalau win mau saya kirim foto-fotonya (ada photo bapak dan ibu win selain keluarga lain yang tidak saya kenal)

  4. @bli devari: suba mutah – mutah kan bli hahahahaha …

    @bli dede: cen foto – foto merit e?

    @bli eka: wah ternyata udah lama ya. kok ga ada berita apa – apa sampe sekarang ya?

    @bli joesatch: hahahahahaha … ga ada kursus yang lain kan?

    @bli pande: hahahahaha video ne menarik soalne hahahahaha …

    @bli sur: pedalem seh sebenarne. pemerkosaan asane puk😦

    @bli wir: buih jeg nak bali be hebat jani bli. suba sing cara pidan biin gumine puk😦

    @bli anton: saya cuman mentertawakan cowok ne gen. cewek ne kok ga berontak sama sekali ya. paling ga usaha nampar – nampar gitu ato lari …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s