New Life

Akhirnya setelah sekian lama menghilang, saya bisa kembali ngeblog juga ni hehehehe … Menghilang sekian lama karena beberapa hal seh sebenarne, jadi bukan cuman satu hal saja. Pertama tentu saja masa – masa ujian, maklum masih mahasiswa gini statusnya hehehe … Mengingat minggu kemaren adalah minggu terakhir, maka ada banyak sekali tugas yang harus dikumpulkan. Mulai dari membuat review buku Dreaming in Code, bikin message HL7, sampe ke ujian itu sendiri. Tapi kini semuanya sudah berakhir hahaha … Saat – saat berbahagiakah? Wah belum, Jendral!!!!!

Daftar TODO list saya masih cukup panjang ni hahaha … Yang pertama dan foremost tentu saja membuat code buat OpenMRS. Ya, saya akan menyumbangkan sedikit code buat mereka selama summer ini sekalian buat menambah pengetahuan saya. Berikutnya di list adalah membuat resume untuk melamar jadi volunteer di Project Educate. Saya saat ini didekati oleh beberapa orang dari Project Educate supaya mau bekerja sebagai volunteer buat mereka. Sepertinya akan menarik kalo bisa bekerja jadi volunteer buat mereka, kali – kali aja bisa ke Afrika gratis. Kan lumayan juga tu bisa jalan – jalan ke tempat baru hehehehe …

Yang terakhir adalah belajar photography hahaha … Sekarang saya mau belajar cara – cara mengambil photo yang baik dan benar lo. Btw, yang benar photo ato foto yaks? Anyway, saat ini saya sedang ikut – ikut menjadi apprentice di Joseph Hadinata Photography. Saya sudah pernah ikutan meliput wedding salah satu client dari Joe di Indiana, PA. Hasil – hasil dari liputan wedding itu dapat dilihat di websitenya Joe. Menarik banget ternyata proses pemotretan wedding itu yaks … Senang aja melihat banyak wajah orang yang lagi seneng banget hehehehe … Semoga saya bisa menjadi tukang foto yang baik dan benar. Berikut adalah contoh jepretan yang kami dapat. Kebanyakan yang bagus adalah hasil jepretan si Joe, saya mah cuman anak bawang doank hehehehe … Buat para tukang foto yang udah master, your comment will be greatly appreciated.

Buat yang belum merit dilarang mupeng ya hahahaha …

22 thoughts on “New Life

  1. Pak win… banyak sekali ‘to do list’ anda akhir-akhir ini. bagus lah. manfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk belajar hal2 baru disana. jarang ada orang yang bisa dapat kesempatan ke amrik😀
    btw, masih sempat maen bal sing win? hehehe

    game…. tidak pernah ditinggalkan ya…
    * nu mlajah maen NFSU2 ne ;p

    luwungin mlajah fotografi, len be dueg, milu melajah jak pak guru nah😀

  2. @bli wira: hehehehe … makasi bli

    @bli yanuar: kalo aku yang jadi model, bisa kebakar terus foto ne bli hahahaha …

    @kak guzand: wah ada kok softcopy e. nanti tak kirim lah ato tak uploadin

    @pak acen: hehehehe … benar pak. nah kanggoang gen bersusah – susah dahulu, bersusah – susah juga kemudian

    @mbok dewi: halah … ngeceng dimana mbok? sing ngelah motor mbok. ga bisa kemana – mana dini …

    @bli eka: sip bli … semangat belajar ne nah …

  3. waaah, pantesan lama tidak beredar. trnyata sibuk memecahkan da vinci code.😀

    sudah, win. kalo sudah jago moto2, cepet pulang. nganten. biar kamu bisa dipoto. :p

  4. @bli ick: hehehehe … saya lagi beberapa taun baru jadi model ne bli hahahaha …

    @mbok gung wie: makasi mbok hehehe … mau difoto juga?

    @kak hangga: udah lama ni saya menghilang hehehe …

    @bli anton: masih nunggu hari baik bli merit ne … kayakne taun – taun ke depan ne belum ada hari baik puk🙂

    @bli devari: bli yang menghilang kok hahaha …

  5. @bli anton: wah udah balik kok saya ne bli …

    @bli da cunka: di link kemana ni? iya saya sedang belajar juga ni hehehehe …

    @(bli/mbok) ayun: wah salam kenal juga. saya juga masih belajar ni ngeblognya …

    @bli artana: hehehehe sok sibuk dik bli. pang gaya gen kok …

    @bli suryacx: ayo bli cepat merit aja … ditunggu undangan ne …

Leave a Reply

