Postingan Ga Jelas

Pengen cerita apa ya hari ini? Wah kayaknya ga sempat deh ni. Tadi saya harus membalas comment bli nuarta di blog yang tentang Mangku Pastika dan comment saya jadi panjang banget. Berasa udah nulis satu blog itu sayah. Tapi gapapa lah, saya senang ada yang rela menulis comment yang segitu panjangnya di blog saya. Jadi saya juga harus menghormati beliau dengan memberi comment balasan yang panjang juga. Terus tadi juga sempat ngobrol panjang lebar dengan bli Suryawan. Ngobrol ga jelas ngalor ngidul, kesana kemari. Sempat juga ngobrol sama salah satu HRD perusahaan kecil di Kuta tempat kerja saya dulu hehehehe … Mereka baik – baik banget sama saya. Dulu dibantu segala macam dan jadi gampang kalo ada acara makan – makan hehehehe … Jadi pengen cepat pulang n makan – makan lagi ni

Kok kerjaan saya cuman ngobrol aja ya? Mungkin karena saya rada – rada pengen pulang (aslinya seh pengen banget) jadinya ya ngobrolnya ama orang – orang dirumah mulu hahahaha … Tapi ternyata saya tidak hanya ngobrol doank dari tadi. Saya tadi sudah mendapatkan library untuk crawling web page buat salah satu tugas saya hehehehe … Semoga dia bisa “diarahkan” untuk meng-crawl sesuai keinginan saya. Terus saya juga sudah berhasil meng-export peta yang ada diaplikasi yang sedang dikembangkan disini menjadi file. Awalnya kirain ga bisa, tapi ternyata setelah diubek – ubek dikit, ketemu deh caranya hehehehehe … Terus tadi juga sempat bantu – bantuk Kak Pinky buat evaluasi HCI (Human Computer Interaction, semoga saya tidak salah, kalo salah tolong diperbaiki ya Kak Pinky) yang dia buat untuk salah satu tugas kelompoknya. Ah, sepertinya hari ini lumayan melelahkan tapi cukup memuaskan

Oya saya juga mau mengucapkan selamat menikmati very – very long wiken. Have a great long weekend ya semuanya. Ichhhuuuuu Beeechhhullll …

Selamat merayakan hari raya Maulid Nabi Muhamad dan Wafatnya Isa Almasih.

Pada mau ngapain aja selama libur panjang ini?

23 thoughts on “Postingan Ga Jelas

  1. Selamat libur panjang, akyu mo pulang kampung…disebuah pedesaan nun jauh disana refill oksigen sebanyak banyaknya biar tubuh refresh lagi…………….

  2. @mbok widi: wahhhhhh selamat liburan ya mbok. senangnya bisa pulang ke pedesaan ya🙂 desanya mbok dimana emangnya? jangan katakan desa ne mbok di daerah denpasar ya. biar ga kayak teman saya yang ngomong pulang kampung padahal kampungnya adalah busung yeh, daerah setra (kuburan) Badung sana. Itu bukan kampung kaleeeee yah hahahaha …

  3. Ngga desaku dipelosok sana…kata temen2 kul dulu, dipojok langit, namanya sama dengan sirkuit f1 malaysia “sepang” sebuah desa terpencil didaerah buleleng sana

  4. longweekend mau keliling bali ahh…
    makan klepon sepuasnya, menikmati sunset dan sunrise kalau bisa.
    tentunya tidak lupa makan sate lilit dan tipat cantok dan macem-macemnya.
    i love bali…

    *biar tambah kepingin balek*

  5. win..aku long week end sm Dinda…
    kan besok dia Ultah….
    pokoknya pasti seru…
    nanti kebagian oleh-oleh ceritanya aja ya…GUru…(ha..ha…jangan kapok ngajarin ngeblog ya…)

  6. Bih semua pade ngobrol liburan nihh,,,aku kapan yah?nggak punya liburan,,,hahaaaaaaaaaaaaaaaa,selamat buat yg mau liburan,,,puas2in liburannya,,,

  7. @mbok widi: wah mbok dari buleleng ya. wah enak donk bisa pulang ke kampung halaman *ngiri ne*

    @bli artana: rame di jalan ne gen bli. yen be di apartment nak sepi sajan kok bli hukz …

    @kak okta: kok bisa cuman 3 hari? kan 4 hari ya?

  8. @bli yanuar: beh, kene be ajak nyamane puk. jeg ngae pengen mulih gen. dija ngalih klepon bli? bagi nak e klepon e hehehehe …

    @mbok ike: buih enak sajan mbok nok. kok pas sajan ajak ultah ne dinda mbok? selamat ultah ajak dinda ya mbok🙂

    @bli devari: beh jeg bajak laut e terus membajak gen ne. kenkenang men? suksma koment yang panjang ne bli🙂

    @bli noesa: sing ada libur di KY bli. beh kene be medagang KFC ya bli hahahahaha …

  9. @kak cabe: gafafa lah kak🙂 ane juga belum 20 kok🙂 ane kan baru 13 kak … jadi wajar saja dunkz kak … wah jadi seleb blog kan enak kak … nanti bisa ketemu om roy suryo🙂

  10. liburan, besok ke besakih + lempuyang terus pulang ke buleleng siipp…
    iya bli ajarinn donk web crawler, mau buat skripsi tentang search engine neh..😀

  11. @bli sur: wah tenang bli nanti saya ajarin dah kalo dah jago nah. ato kita belajar bareng – bareng gen yuk. saya juga nak belog kok🙂

    @bli ady: dimana mekuli nie? gaya gen. libur donk bli.

    @bli budarsa: buih, enak sekali ada acara metirta yatra. ayo belajar bareng – bareng bli🙂 pang sama – sama bisa

    @kak tony: xixixixixixi mari bergosip ria bersama – sama hahaha …

    @bli dede: kenken kabare ne (gimana kabarnya ni)?

  12. Becik2 gen Kong eh Win…..ade salam uli Mbok Soka (win ngorang mek De), Ayuk Guwang n’ They Goes, win pin pidan balik ke Bali? Men ke Bali Sing ke Sanur ngalih demenan-ne…he..he (ne gossip uli soka). Sing ade gossip sepakbola win uli Amrik neh? Win nu demen naar lawar?? Kan jani trus embat Burger gen, bise makin Gede neh… Win ajain ngae blog ane luungan nah men sube balik ke Bali…Met mlajah di gumine Bush pang dadi nak dueg ngalang nak amrik

Leave a Reply

