In the Name of Popularity

Setelah mendapat kritik pedas dari mbak pink dan kawan – kawan di postingan blog saya yang terdahulu, saya memutuskan untuk menulis blog dalam bahasa Indonesia saja kali ini. Wah sepertinya sudah sangat lama sekali semenjak terakhir kali saya menulis sesuatu dengan bahasa Indonesia (gaya dikit, padahal biasanya kebanyakan pake bahasa bali hahahahaha …). Saya menulis blog saya dalam bahasa inggris karena saya ingin belajar bahasa inggris lebih mendalam. Well, sebenarnya terpaksa seh karena tuntutan tugas dan paper yang harus disetor itu dalam bahasa inggris. Ah, seandainya saja bahasa nasionalnya amerika adalah bahasa bali, saya tidak akan perlu susah – susah nulis blog dengan bahasa inggris hikz …

Akhirnya, karena bingung dan pusing dengan tugas – tugas (ini sebenarnya cuman alasan aja, aslinya karena memang males seh hahahaha …), iseng – iseng blogwalking ke blog – blognya bali blogger community yang ada di list saya (ada beberapa yang pengen dimasukkan ke list tapi belum saya update, ampuni saya ya hehehehe …). Dan saya terjebak di blognya Men Bani, Bli Anton, Bli Hendra dan Bli Rama. Semuanya sekarang lagi membicarakan masalah si (freaking assh*le) Dhani Ahmad Prasetyo a.k.a. Dhani Ahmad or Dhani Manaf (entah darimana datangnya Manaf ini, ada yang bisa menjelaskan?).

Ternyata, menurut Bli Rama, orang ini bikin comment yang asal ngemeng aja di infotainment. Commentnya adalah sebagai berikut (jeg mantap sekali bli rama nok, bisa mengingat hal sampe sedetail ini hehehehe … Kalo saya seh ga bakalan inget. Maklum otaknya pas – pasan) :

“Orang yang membuat blog di Internet adalah orang kurang kerjaan”

“Orang yang membaca blog di Internet adalah orang-orang bodo!”

Well, saya seh ga merasa tersinggung sama commentnya dia karena saya emang orang bodo kok. Upsss … saya udah ditelpun mau diajak ke pura (temple India seh sebenarnya, bukan pura kayak di Bali), jadi dilanjut ntar aja pembahasannya ya. Pokoknya intinya adalah Dhani Ahmad tu orang jahat hahahahahaha …

 

Mari Boikot Dhani Ahmad

28 thoughts on “In the Name of Popularity

  1. wadow. ada banyak point ni. yang mana ni yg dikomentari?

    bahasa inggris ato bahasa indo ato bahasa bali… sama saja. suka-suka lah. selama orang mau belajar, everything is fine.
    dengan membaca, kita jadi banyak tahu.

    yang tidak tahu bahasa bali, jadi tahu bahasa bali
    yang tidak tahu bahasa inggris, jadi tahu bahasa inggris
    yang tidak tahu bahasa jawa, jadi tahu bahasa jawa…

    paling tidak sedikit-sedikit tahu… kanggoang lah.

  2. Dicampur-campur aja Win..kalo memang lagi mood nulis on english..tulis aja..demikian juga kalo moodnya pengen nulis on bahasa / bhs bali🙂

    ngomong2 popularitas, kayaknya dah turun tuh popularitasnya Ahmad Dhani..malah popularitas BBC yang naek neh..hidup BBC! Don’t ever stop us to Blogging

  3. As I said by the mail(ing-list), emosi seharusnya adalah masalah yang pribadi, bukan untuk diekspos atau disebarluaskan.

    Nah, sekarang tiba-tiba semua jadi panas kan? Though he (Dhani) mean it to particular someone.

  4. @bli rama: iya nok. nulis pake basa bali aja, tapi ntar ditimpuk ama mbok luh de hehehehe … ah, ahmad dhani, in the name pf popularity bisa melakukan apa saja dia. keluarga dikorbankan juga ga masalah. ah, orang – orang memang sudah aneh kelakuan ne sekarang.

    @bli sur: sajan nok bli. tapi kan si dhani ahmad tu memang mulut besar.

    @kak yoga: iya ni kak. gimana donk ya. kayaknya masalah rumah beresin dirumah aja kali ya. tapi dia kayaknya cari sensasi seh buat naikin popularitas.

    @bli hendra: yah, mereka pasti ngomongnya mereka bekerja demi sesuap nasi bli. padahal dibelakang sesuap nasi itu ada segenggam berlian hehehehe …

    @mbok luh de: hehehehehe piss mbok🙂

  5. @bli devari: sama bli. saya dulu suka dewa ne seh. tapi cuman sampe album ane bintang lima gen bli hahahaha … setelah to makin tidak jelas album ne. laskar cinta, prajurit cinta, kerajaan cinta, benteng cinta, menteri cinta … langsung dah main catur cinta hahahahaha …

  6. @bli 21win: bli pertama tapi masuk paling terakhir ngenah🙂 ternyata comment bli di-juk sama akismet-nya wordpress. ah wp sok tau dasar … comment kok dibilang spam. benar bli, lumayan kan belajar banyak bahasa🙂

  7. Bagus nih, postingan campur2 biar berbagai kalangan bisa membacanya, terutama kalangan menengah ke bawah yg rata2 new bie dlm IT sprti saya… salam kenal yachh

    suksma

  8. @bli 21win: masi dijuk comment ne bli sama akismet🙂

    @mbok dewi: xixixixixi lagi gila mbok. ga penting sekali postnya ya🙂

    @bli uyax: salam kenal juga bli. hehehe saya usahakan pang sederhana gen bahasa ne

    @bli novan: salam kenal bli. kirain beneran linknya, tadi saya coba lo hahahahaha …

    @bu sakti: wahhhhh ada bu sakti mampir ke blog saya. terima kasih ya bu :”>

  9. Pingback: Postingan Ga Penting of the Day « -My Thoughts-

  10. opini saya tentang Ahmad Dhani sama seperti email saya diwaktu lalu di milis bbc.
    gak keberatan dikatakan orang bodoh, karena itu memang benar buat saya. tapi kalo gak ngeblog mungkin kebodohan itu bakalan terus saya bawa sampe mati. jadi gak ada salahnya disalurkan lewat blog.

  11. @bli pande: komentar yang bijak dan diplomatis dari bli pande yang memang baik sekali🙂 semangat ya bli dengan yang akan lahir. ayo semangat bli🙂

    @kak sandy: kak sandy apa kabarna? roy suryo yang mana ni kak sandy?🙂

  12. elo elooo… sori baru nongol. wah, bisa2 mbok jadi terkenal nih. haha…

    well, baeknya tergantung mood aja deh kalo nulis tu. kalo pengen nulis pk b.ing ya pk b.ing aja. ga usah dipaksain nulis pake b.indo. tapi menurut mbok pink sih, baeknya pake b.indo biar mbok pink ngerti. halah… haha…

  13. @mbok pink: wah kemana aja mbok ne ga pernah keliatan. ayo mbok pink semangat ya dengan masalah pribadi ne mbok pink. iya ne mbok. kayakne mau nulis dalam bahasa indo gen dah kayaknya ne🙂

  14. Pingback: In the Name of Popularity v2 « -My Thoughts-

  15. Eh,saya usulkan pakai basa noEsa nah,lestarikan budaya,,,,
    agar nggak punah toh,,,,kakaekekeeeekikk,,,,,,,,keseringan pakae inggrisnya,,,kayak di amrik sono,,,,nggak tau basa lainnya donk,,,kalau blogs senusantara kan bhineka jadinya,,wahahaaaaaaaaaaaaaaaa

Leave a Reply

