Dilema

Aku ga tau ada apa denganku akhir – akhir ini. Mungkin karena pengaruh homesick ato kenapa. Tapi aku punya pikiran akan gantung mouse ama keyboard dalam dua tahun ke depan [niru istilah pemain sepakbola yang gantung sepatu]. Aku ingin tinggal bersama keluarga dan menikmati setiap waktu bersama kedua orang tua tercinta.

Rasanya sudah terlalu lama meninggalkan mereka. Rasanya belum sempat melakukan apa – apa untuk mereka. Rasanya belum sempat mengabdi kepada mereka.

Maafkan anak yang tidak berbakti ini.

Kadang merasa jenuh juga dengan mouse dan keyboard ini. Jenuh dengan gemerlapnya dunia maya di dalam layar ini. Tapi sepertinya sudah saatnya untuk meninggalkan semua ini dan hidup tenang di pedesaan yang tenang dan nyaman.

Bisakah …

-galau dan homesick-

6 thoughts on “Dilema

  1. ah kamu ngga sampein salamku buat orang us😀 salam buat hiro nakamura yang lagi di New York. Ato Claire Bennet lah.. bilang kalo aku ngefans sama mereka😀

  2. Weleh … weleh …
    Si Hayden udah makin gila sekarang Sand … soale dia temenan sama si Lindsay Lohan gila🙂

    Nanti disampaikan dah …
    Bulan september season kedua kan?
    Di jepun ada ga ya?

  3. Waks…..kangen ma orang tua ya pulang aja Bli. Khan gampang. Pesen tiket US-Bali-US…..hehhehe…..

    Meskipun ampun lewat, rahajeng nyanggra rahina Galungan lan Kuningan heheh….di US ada Pura ten ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s